Wednesday 6 August 2014

2020 Indonesia di prediksi akan bangkrut. Benarkah?

Bilik-Kata –Salah satu Doktor ahli bidang metafisika, Dr. Arkhand Bodhana Zeshaprajna memprediksi jika di tahun 2020 Indonesia akan mengalami kebangkrutan. Hal itu bisa menyebabkan disintegrasi nasional, pemerintahan yang amburadul dan akhirnya negara bisa bubar ditengah jalan. Kenapa dia bisa memprediksi demikian?

Doktor jebolan University of Metaphysics International Los Angeles, California tersebut menyandarkan argumentasinya pada perhitungan matematik melalui ilmu metafisik yang ia pelajari. Dalam hitungannya, salah satu sebab utama kebangkrutan Indonesia karena nama yang digunakan negara ini sangat negatif. “Indonesia” dinilai tidak cocok digunakan untuk nama negara.

Dalam hitungannya, kualitas nama “Indonesia” sangat rendah baik dari segi Coherence values dan juga Synchronicity values. Ia menyebutkan rendahnya kualitas nama “Indonesia” tersebut karena nama Indonesia bukan berasal dari negara sendiri, melainkan dari Indonesia. Untuk itu, ia menyarankan agar Indonesia berganti nam (baca juga : Ini dia, nama baru yang cocok menggantikan Indonesia).

Dia menambahkan, selain Indonesia bukan berasal dari bahasa lokal, penemu nama Indonesia pun juga bukan orang pribumi. Inilah yang menyebabkan rendahnya Coherence dan Syncronicity values Indonesia begitu rendah. Lalu siapa yang membuat nama Indonesia? Silahkan baca juga : Ini dia, penemu nama Indonesia.

Doktor yang kini tinggal di Jogjakarta itu mengultimatum, jika nama “Indonesia” tidak segera di rubah, maka kemungkinan besar negara ini akan bangkrut bahkan bubar di tahun 2020 nanti. apakah menurut anda analisis Doktor lulusan Amerika ini logis? Terserah pada anda masing-masing. (ana)

No comments:

Post a Comment