Friday 8 August 2014

Dengan mesin waktu, ia kembali ke masa lalu?

Bilik-Kata – Apakah anda percaya dengan adanya mesin waktu? Sebuah argumen yang menjelaskan jika manusia bisa menjelajah ke masa lampau atau masa depan. Bagi sebagian orang, itu merupakan khayalan belaka, tapi bagaimana jika terdapat fakta yang mengarah ke sana? Misalkan tentang seseorang bernama  Andrew Carlssin yang mengaku datang dari tahun 2256.

Pada 28 januari 2003 yang lalu, muncul seorang pria bernama Andrew Carlssin yang ditangkap FBI atas permintaan Security and Exchange Commission (SEC). Ia di tangkap karena diduga melakukan insider trading. Ia berhasil memenangkan 126 keputusan trading tanpa sekalipun gagal. Satu hal yang sulit dilakukan oleh siapapun, termasuk trader terhebat di Wall strett.

Andrew berhasil meningkatkan portofolionya dari U$ 800 menjadi U$ 350 juta. Wow! Fantastis. Padahal saat itu harga saham tengah anjlok. Ia dicurigai melakukan insider trader agar memenangkan trading di bursa saham tersebut. Tapi Andrew membantah, ia malah mengaku datang dari tahun 2256 dan sudah mengetahui pergerakan saham. Apakah dia kembali dengan mesin waktu? Sampai saat ini masih belum bisa di buktikan. [Mit]

No comments:

Post a Comment