Thursday 7 August 2014

Warna pakaian dan kepribadian kita

Bilik-Kata – Ternyata warna pakaian bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Coba anda renungi diri sendiri, apa saja warna pakaian yang anda sukai? Meskipun belum memilikinya, tapi setidaknya itu bisa menjelaskan seperti apa karakter kita. Yuk kita intip penjelasan tentang warna pakaian dan kepribadian kita yang di kutip dari Fashionpassion.com.

Hitam.
Jika anda suka pakaian warna hitam, itu berarti anda tipe yang serius dan percaya diri. Orang-orang kantor rata-ratanya menggunakan pakaian hitam, itu menunjukkan jika mereka seorang pekerja serius dan percaya diri tinggi.

Cokelat.
Jika anda menyukai pakaian warna cokelat, itu berarti anda termasuk tipe yang harmonis dan dipercaya. Siapapun yang dekat dengan anda, pasti akan lekas menaruh simpati dan rasa percaya kepada anda.

Putih.
Bagi anda yang menyukai warna putih, itu berarti anda adalah tipe yang menarik perhatian orang lain. warna putih sangat identik dengan kesucian dan terlihat lebih muda.

Biru.
Sama seperti warna hitam. Warna Biru menunjukkan keseriusan dan rasa percaya diri. Hanya saja, orang yang menyukai pakaian warna biru biasanya lebih stabil hidupnya.

Ungu.
Jangan heran jika warna ungu menjadi warna favorit mayoritas perempuan selain warna pink. Warna ungu mencerminkan kefeminiman, tapi ada juga laki-laki yang menyukai warna Ungu. Laki-laki yang menyukai warna ungu bukan berarti dia feminim, melainkan karena ia memiliki kreatifitas dan kepakaan.

Merah.
Warna yang sangat mencolok. Merah menunjukkan jika seseorang memiliki gairah, cinta, dan asmara yang tinggi. Lelaki playboy biasanya menyukai pakaian warna merah, tapi tidak semua lelaki yang menyukai warna merah adalah playboy lho.

Hijau.
Selamat bagi anda yang menyukai warna hijau, itu berarti anda memiliki kepribadian kreatif dan imajinasi yang tak terbatas. Itu karena warna hijau memiliki bermacam kombinasi. anda bisa mengkombinasikannya dengan warna-warna lain.

Itulah karakter seseorang berdasarkan warna pakaian, tapi bukan berarti anda bisa dengan mudah merubah karakter dengan mengganti warna pakaian. Karakter dasar itu hanya berguna pada kecenderungan yang ada dalam hati anda masing-masing. Jadi tidak usah dipaksakan. [Psi]

No comments:

Post a Comment