Tuesday 5 August 2014

Depresi setelah beradegan bugil, artis cantik ini bunuh diri



Bilik-Kata – Korea memang gudanyanya cewek cantik plus seksi. Tapi ternyata, dibalik tubuh mereka yang indah beserta paras menawan, tersirat kepedihan yang mendalam, salah satunya adalah artis cantik bernama Lee Eun Joo. Ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Apartemen, konon menurut cerita orang tua, Lee Eun Joo depresi karena baru saja beradegan bugil di dalam sebuah film. Benarkah? Ayo kita simak.

Lee Eun Joo adalah Artis sekaligus penyanyi kelahiran 1980. Ia meninggal di usia 24 tahun dengan mengantungkan dirinya di apartement pribadinya di Bundang, Korea Selatan. Padahal, Perempuan seksi itu baru saja lulus dari Universitas Dankook tempatnya menuntut ilmu. Para fans merasa sedih dengan kepergian Lee Eun yang tiba-tiba tersebut.

Menurut informasi dari keluarga, Lee Eun Joo pernah bercerita bahwa akhir-akhir ini ia merasa depresi, tapi Lee tidak menjelaskan alasan spesifiknya. Pihak keluarga yang mengenali karakter Lee Eun Joo membuat spekulasi bahwa kematian Lee Eun Joo dengan bunuh diri tersebut di karenakan ia depresi setelah beradegan bugil di film The Scarlet Letter.

Sebelum bunuh diri, Lee Eun Joo sempat menulis sebuah surat yang berisi kesedihannya menjadi Artis dan rasa depresinya. Tapi disisi lain dia senang karena memiliki banyak uang, ia baru sadar jika uang bukanlah sumber kebahagiaan ketika dia harus menjual tubuh indahnya dengan di tonton banyak orang. (Psi)

No comments:

Post a Comment