Friday 8 August 2014

Waspada! Tahun 2015 akan terjadi perang dunia

Bilik-Kata – Informasi ini disampaikan oleh John Titor yang konon seorang penjelajah waktu dari tahun 2036. Ia kembali ke tahun 2000 dan menginformasikan jika tahun 2015 nanti akan terjadi perang dunia ketiga. Perang itu sangat mengerikan, bahkan sekitar 3 milliar orang akan tewas.

Ia menjelaskan, orang-orang yang selamat dalam perang itu akan memiliki jalinan yang erat. Kehidupan akan berpusat pada keluarga lalu masyarakat. Ia pun juga khawatir karena jauh dari Ibunya. Banyak yang menilai jika itu hanya omong kosong, sama halnya ketika dia bilang datang dari tahun 2036.

Lebih lanjut, John menjelaskan jika pasca perang tersebut, semua industri akan hancur. Tak ada lagi yang memproduksi makanan atau tempat rekreasi, semua sibuk dengan urusan masing-masing. Makanan dan binatang ternak hanya dijual dalam skala lokal. Ia mengingatkan kemungkinan perang ini melalui dunia maya, ia melihat betul kengerian perang tersebut karena ia sendiri telah hidup di tahun 2036.

Statemen John Titor ini menggemparkan dunia maya yang saat itu masih di dominasi oleh Yahoo news. Banyak yang mengecam dia dan tidak percaya dengan statementnya. Kita pun juga berharap agar perang yang di informasikan oleh John titor tersebut tidak terjadi. Dan rumor tentang mesin waktu itu hanya lelucon belaka. [ana]

No comments:

Post a Comment