Tuesday 5 August 2014

Unik! Bayi ternyata mahir bermain DJ



Bilik-Kata – Disc Jockey atau yang lebih dengan istilah DJ ternyata bukan alat musik yang susah di pelajari. Bahkan bayi pun bisa memainkan alat musik yang lazim di gunakan di diskotik-diskotik ini. adalah Natalie Weiss, musisi DJ asal New York yang membuka kursus DJ untuk para bayi.

Awalnya ia tertarik untuk membuka kelas DJ ini ketika menjaga anak temannya, ia mengamati jika si kecil dengan asyik memainkan alat musik tersebut. Akhirnya, ia membuka kelas DJ khusus untuk bayi di rumahnya, daerah Brooklyn, New York dan ia posting di media sosial. Disini bayi dapa belajar genre musik elektro dan juga rap.

Sekolah ini kemudian dinamakan Baby DJ School dan dibuka pertama kali pada september 2013. Murid pertamanya berjumlah enam orang dengan rentang usia 9 hingga 20 bulan dan dilaksanakan di Cool Pony, sebuah toko mainan.

Dalam sebuah penelitian, ia pernah membaca jika bayi berusia tiga bulan memiliki kepekaan yang baik dalam mengingat melodi dan frase musik tertentu. Apakah anda tertarik untuk memasukkan bayi anda dalam kursus tersebut? Sayangnya kelas DJ khusus bayi belum dibuka di Indonesia. [Par]

No comments:

Post a Comment