Tuesday 5 August 2014

Lucu! Karena terlalu ganteng, tiga pria ditangkap dan dideportasi



Bilik-Kata – Biasanya seseorang ditangkap karena telah berbuat kasus yang melanggar hukum semisal pencurian, korupsi, penipuan, pemerkosaan dan lain sebagainya. Tapi tidak dengan tiga pria asal UEA (Uni Emirat Arab) ini, tiba-tiba dia ditangkap dan diadili bahkan selanjutnya dideportasi dengan alasan yang sangat lucu. Mereka ditangkap karena terlalu ganteng.

Kala itu, mereka bertiga sedang menjaga stand pameran international bernama Jenadrivah Heritage and culturer festival. Saat tengah asyik mempromosikan produk negaranya di gerai, tiba-tiba ia ditangkap oleh Polisi Syariat Arab Saudi. Mereka sempat bingung karena sebelumnya tidak merasa melakukan kesalahan apa-apa. Akhirnya pihak kepolisian memberikan alasannya. Kenapa hanya gara-gara terlalu ganteng mereka ditangkap?

Menurut pihak kepolisian, kegantengan mereka bisa membuat para perempuan tertarik dan terbayang-bayang. Hal tersebut, jika dibiarkan bisa menyebabkan hal buruk bagi para perempuan yang bukan muhrim mereka. Dengan alasan itulah, akhirnya tiga pria tersebut di deportasi ke negara asalnya.

Pemerintah Arab Saudi memang terkenal sebagai pemerintahan yang otoriter dan konservatif. Duh, masa hanya gara-gara terlalu ganteng, jadi di deportasi ke negara asalnya. Ternyata tidak hanya wajah jelek yang membawa sial, tapi wajah ganteng juga. Bagi anda yang merasa ganteng, ada baiknya untuk berhati-hati jika bepergian ke Arab Saudi. Bisa-bisa ditangakap juga. (Lu)

No comments:

Post a Comment