Thursday 7 August 2014

John Titor, sang pemilik mesin waktu

Bilik-Kata – Masih membahas masalah mesin waktu. Pada tahun 2000, ada seorang pria muncul di dunia maya, ia mengaku datang dari tahun 2036, namanya John Titor. Ia kembali ke masa lalu dengan bantuan mesin waktu yang ada di mobilnya. Seperti apa penjelasannya?

John Titor menjelaskan jika ia punya mesin waktu yang terpasang di mobilnya, merk Chevrolet keluaran 1987. Ia mengkalim jika itu adalah mesin waktu pertama dari jenisnya. Bahkan mesin waktu itu baru di produksi tahun 2034 oleh perusahaan raksasa General electric. Lalu ia menceritakan bagaimana rasanya berkendara dengan mesin waktu.

Ia mengungkapkan jika berkendara dengan mesin waktu itu, seperti berkendara di bawah pelangi. Lalu suasana memudar, gelap dan hitam sama sekali sampai unit dimatikan. Ia menyarankan agar jendela mobil tertutup rapat, jika tidak akan berbahaya. Karena selama proses perjalanan akan timbul hawa panas dari luar.

Banyak yang mengira jika berita tentang John Titor ini hanya hoax semata. Omon kosong, dan lelucon. Anggapan itu ada benarnya juga, karena sampai saat ini, tidak diketahui siapa orang yang mengaku sebagai John Titor itu. mungkin saja ia telah kembali ke masa depan, atau bisa saja ia hanya tokoh fiksi. Bagaimana menurut anda? [Mit]

No comments:

Post a Comment