Friday 8 August 2014

4 Milliar untuk sebuah keperawanan

Bilik-Kata – Bagaimana jika anda memiliki seorang kekasih dan saat menikah nanti dia meminta mas kawin senilai USD 400.000 atau setara dengan Rp 4 Milliar? Jika anda bukan orang kaya, Pastinya anda harus berfikir dua kali. Tapi artikel ini tidak membahas tentang pernikahan. Di New York, seorang mahasiswi rela melepas keperawanannya jika ada yang berani membayarnya sebesar 4 milliar rupiah. Waw!

Ia adalah Elisabeth Raine (27) salah seorang mahasiswi kedokteran. Ia me-lelang keperawanannya senilai 4 millar rupiah di blog pribadinya, Musings of a Virgin Whore, beberapa bulan lalu. Raine tidak terlalu berat melepas keperawanannya, ia tidak merasa jika itu adalah hal yang penting.

Baginya, hidup adalah transaksional, termasuk dalam hal seks. para perempuan merasa harus memberikan keperawanannya dengan orang-orang yang tepat, tapi ia tidak berfikir demikian. Ia bisa mendapatkan banyak uang dengan bisnis tersebut. Baginya seks adalah seks.

Raine belum pernah melakukan hubungan seks. Ia beberapa kali berkencan, tapi tidak sekalipun memiliki hubungan emosional dengan laki-laki. Bahkan ia belum pernah memperlihatkan tubuh indahnya ke lelaki manapun. Ia akan memberikan keperawanannya itu jika ada orang yang berani membayarnya dengan jumlah itu.

Ia tak mau memperdulikan tentang perasaan, baginya bisa belajar, bekerja, membuat proyek dan jalan-jalan dengan teman sudah lebih dari cukup. Ya ampun. Kok ada ya perempuan yang punya pikiran seperti itu. [Fem]

No comments:

Post a Comment