Tuesday 5 August 2014

Duh, kutukan superman ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata



Bilik-Kata – Di Amerika Serikat, ada sebu ah kutukan yang sangat terkenal dan bahkan mendunia. Namun kutukan ini tidak berasal dari benda kuno, tempat ghaib ataupun hantu-hantu mengerikan. Kutukan ini muncul dari pencipta karakter superman yang bernama Jerry Siegel dan Joe Shuster. Dan kutukan tersebut berdampak serius di kehidupan nyata bagi aktor pemeran superman dan konon hingga Presiden John. F Kennedy. Bagaimana bisa?

Banyak yang berspekulasi jika kutukan itu sengaja di keluarkan oleh duo Jerry dan Joe, Sang Pencipta karakter superman yang hak kepemilikannya diambil oleh DC Comic. Akhirnya, karena hak cipta dimiliki DC Comic, dua Jerry dan Joe tidak mendapatkan royalty yang sepantasnya. Akhirnya muncul isu jika mereka berdua melayangkan kutukan yang akan menimpa siapapun yang mendukung film tersebut.

Percaya atau tidak, dua aktor utama yang pernah memerankan tokoh superman dalam fim tersebut, memang mengalami nasib sial dalam hidupnya. Christopher Reeve, salah satu pemeran tokoh superman harus mengalami lumpuh permanen akhibat kecelakaan. Yang lebih tragis lagi adalah George Reeves, pemeran setelahnya, yang memilih untuk mengakhir hidupnya dengan bunuh diri.

Pemeran ketiga yang juga aktor terkenal, Paul Walker. Pernah dinobatkan sebagai sepuluh aktor paling buruk gara-gara memerankan tokoh superman ini. gara-gara muncul isu kutukan tersebut, konon banyak aktor yang takut memerankan sosok superman. Ternyata orang Amerika juga percaya yang begituan ya?

Yang lebih mengerikan lagi adalah John. F Kennedy. Ia di tembak diatas mobil. Kabarnya, sebelum penembakan tersebut, ia baru saja menyetujui dan mendukung penuh draft naskah untuk film superman tersebut. Apakah anda percaya? Kita berdoa saja semoga itu bukan karena kutukan, melainkan karena takdir Tuhan. (Mit)

No comments:

Post a Comment