Monday 11 August 2014

Inilah, kata-kata Romantis yang bikin ngakak


Bilik-Kata – Menjadi seorang yang romantis adalah dambaan setiap manusia, terutama bagi kaum adam, tapi ternyata tidak semua kaum hawa suka dengan pria romantis, justru banyak kaum hawa yang menyukai pria humoris. Untuk itu tak ada salahnya untuk menjadi pria romantis sekaligus humoris. Berikut, kata-kata romantis yang bikin kita ngakak.
   
...Saat aku sedih, kamu selalu ada disampingku. Saat ku marah, kau pun juga ada di dekatku, dan saat aku menangis, kau juga selala ada di sisiku untuk menemani. Aku baru sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku...

...Waktu pagi, aku tak bisa makan karena mikirin kamu. Waktu siang pun aku tak bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya, aku tak bisa tidur karena ..... aku lapar!...
   
...Beb, hari ini aku kangen banget sama kamu. Aku sangat merindukanmu, beb. Aku ingin kamu datang ke rumahku. Please beb, kita balikan ya, coz aku tak bisa hidup tanpamu, aku benar-benar butuh beb, butuh seorang pembantu...

Nah, itu sebagian kata-kata romantis yang bikin kita lucu sendiri. Berani coba? Mikir-mikir dulu deh kalau mau mencobanya. ^_^ [Lu]

No comments:

Post a Comment