Tuesday 5 August 2014

Heboh! Lady Gaga mempersiapkan konser di luar angkasa



Bilik-Kata – Gebrakan besar tengah dilakukan oleh penyanyi terkenal Lady Gaga. Artis yang selalu tampil dengan baju nyentrik tersebut tengan merencanakan untuk membuat konser di luar angkasa. Ia telah mempersiapkan itu jauh-jauh hari, selain teknologi yang dipersiapkan kru, ia juga mempersiapkan fisiknya agar prima ketika hari H tiba. Seperti apa persiapannya? Yuk kita intip.

Untuk merealisasikan progam ini, Lady Gaga telah menggandeng Tim dari Festival Teknologi Zero 6 Colony di New Mexico. Rencananya, Lady Gaga akan melakukan konser di luar angkasa tersebut dengan Pesawat Virgin Galactic yang canggih itu. pesawat tersebut adalah pesawat yang bisa menembus atmosfir hingga ke ruang angkasa.

Lady Gaga sendiri tengah mempersiapkan vokalnya. Menurut para ahli, konser di luar negeri tidak mudah karena ada perbedaan suhu dan jumah oksigen yang bisa mempengaruhi suara. Untuk itu, perlu ketahanan fisik yang ekstra karena bisa dipastikan, jika konser dijalankan, kemungkinan cepat lelah akan terjadi dikarenakan minimnya oksigen dan juga air.

Persiapan itu terus dilakukan dan pihak manajemen Lady Gaga sendiri berharap konser serba unik dan pertama kali dalam sejarah itu akan dihelat pada tahun 2015. Untuk tanggal dan bulannya belum bisa memastikan, hanya saja persiapannya sudah dimulai sejak sekarang. Wah, kita tunggu saja ya konsernya, siapa tahu ada Alien yang ngefans Lady Gaga. (Pop)

No comments:

Post a Comment