Wednesday 13 August 2014

Vas bunga anti stres


Bilik-Kata – Dekorasi bunga yang tidak sesuai dengan rancangan ternyata bisa menyebabkan stres pemiliknya, terutama jika pemiliknya itu sedang masa tegang menanti hari pernikahan, untuk itulah seorang ahli desain vas bunga, Lambert Rainville, merancang sebuah vas unik, vas itu tidak memiliki bentuk yang sama dengan vas konvensional.

Menurut pria kelahiran Montreal, Canada, yang kini bekerja di desain produk royal collage of art ini, vas yang ia ciptakan adalah vas inovatif.  Konsepnya cukup sederhana, berbagai bunga bertangkai ramping, kuat, dan panjang pun bisa digunakan.

Vas ini bernama “Crown vase” atau “Vas Mahkota”. Vas ini berfungsi untuk menahan bunga ditengah-tengah tangkai, setiap tangkai akan tertahan dalam vas tersebut dengan membentuk sudut tertentu.

“Bunga-bunga ini tidak hanya menjadi isi, tapi juga bagian dari vas itu sendiri,” ujarnya.

Ia mengklaim jika bentuk vas yang tidak lazim ini bisa mengurangi stres pemiliknya, selain karena bentuknya yang unik, vas ini juga bisa memberikan nuansa baru di rumah. Ia mencoba membuat sebuah pola agar tangkai bunga bisa beridiri dan membentuk lengkungan sendiri. Apakah anda mau mencobanya? [Psi]

No comments:

Post a Comment