Sunday 17 August 2014

Inilah sebab-sebab energi tubuh kita negatif


Bilik-Kata – Ada banyak hal yang memperbesar energi negatif dalam diri kita. Jika dibiarkan, itu akan berdampak pada banyak hal dalam hidup kita. Termasuk dampak psikologis dan kejiwaan. Apa saja dampak negatif yang mengancam kita sewaktu-watu? Berikut kami tulisan penjelasannya dari buku berjudul Psychic Protection for Beginners karya Richard Webster.

Tubuh segar dan penuh energi tidak hanya didapat dari rajin olah raga dan mengonsumsi makanan bergizi saja. Tubuh kita yang diselubungi medan energi sangat sensitif terhadap getaran di sekitar kita. Mungkin Anda pernah mengalami ini. misal, berada di dekat seseorang yang terus menerus mengeluh tentang banyak hal. Dalam waktu singkat Anda akan merasa lelah dan ikut merasakan aura negatif darinya.

Tubuh kita dikelilingi oleh medan energi tak terlihat yang disebut aura. Aura sangat sensitif terhadap getaran dunia di sekeliling kita. Menghabiskan waktu di alam terbuka atau mendengarkan musik tertentu bisa mengisi medan energi kita. Sementara kata-kata atau pikiran negatif, emosi orang lain, alkohol, penyakit, dan trauma punya dampak besar untuk menghabiskan energi.

Itulah mengapa kita membutuhkan pelindung energi. Pada dasarnya melindungi energi adalah meletakkan sesuatu di sekeliling kita agar tidak terkena stres, kesedihan dan hal-hal negatif. Salah satu cara paling sederhana adalah dekat dengan orang-orang yang selalu berfikir positif

Pelindung energi sangat dibutuhkan semua orang untuk meraih ketenangan dan kebahagiaan. Namun mereka yang hidup atau bekerja dengan orang-orang yang suka mengeluh, pemarah dan perilaku negatif lainnya, akan dengan mudah terkena energi negatif. Mereka yang memiliki pekerjaan sebagai penyembuh, atau mereka yang lahir di bawah tanda air (Cancer, Scorpio, Pisces) sangat membutuhkan pelindung energi.

Untuk itu, ayo lindungi diri kita dari energi negatif dengan memperbesar energi positif. (Psi)

No comments:

Post a Comment